Content

TIPS DALAM MEMBUAT KITCHEN SET DAPUR


Dalam membuat kitchen set ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk itu kali ini ruangandapur.blogspot akan menyajikan beberapa TIPS DALAM MEMBUAT KITCHEN SET DAPUR , sbb :



Desain kitchen set yang dirancang haruslah disesuaikan dengan model rumah karena ruangan dapur adalah salah satu bagian pada rumah oleh karena itu kalau rumah Anda berdesain klasik hendaknya kitchen set juga diusakan juga berdesain klaskik

2. Sesuaikan dengan Luas Dapur

3. Perhatikan Bahan Dasar Pembuatan Kitchen Set

Bahan kitchen set seperti plywood sangat disarankan untuk dipilih karena daya tahannya terhadap rayap yang lebih baik. Plywood juga kuat untuk pemasangan sekrup. Bahan kayu lain yang cukup bagus adalah meranti atau kayu jati. 

4. Perhatikan Bahan Finishing Kitchen Set


6. Penataan Perlengkapan dan Perabotan Dapur

7. Pencahayaan & Ventilasi
Semakin banyak cahaya atapun ventilasi pada ruangan dapur Anda akan semakin baik (kebutuhan cahaya pada ruangan dapur

8. Pemilihan Cat pada Kitchen Set

Hasil perpaduan warna kitchen set yang selaras akan menambah daya tarik kitchen set dapur Anda jadi pilihlah berdasarkan pungsinya. Hindari warna putih karena warna putih akan membuat dapur Anda lebih cepat terlihat kotor.

Pada blog ini bisa Anda bisa lihat banyak contoh desain dapur atapun kitchen set yang bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi dalam merancang kitchen set yang sesuai untuk Anda